Wisata Pantai Mirota Batam

Lokasi : Desa Sijantung, Kelurahan Galang Barelang, Pulau Galang, Kepulauan Riau 29485

Hai yang mau liburan tapi gak tau kemana, atau yang baru ke batam dan belum pernah ke pantainya. Ya walaupun sebenernya objek wisata di batam memang gak terlalu banyak. Silahkan di coba ke pantai mirota. Pantai mirota ada di jembatan 5 barelang, patokannya sih itung aja dari jembatan 1 barelang, dari jembatan 1 jalannya gak belok2 lagi kok, ikutin jalan itu aja. Kalo belum tau si mending sewa mobil sama sopirnya aja guys. Kalo naik motor lebih baik rame-rame biar kalau ada apa-apa ada yang nolongin karena dari jembatan 3 dan selanjutnya suasana jalan sudah agak sepi. Dan satu lagi, gak ada sinyal. Tapi bakalan seru kok pemandangan nya di sepanjang jalan menuju ke sana.

Ini dia pemandangan jembatan 1 barelang yang kata orang kamu belum dibilang ke batam kalau belum ke jembatan ini.






 Nah sampe di pantai mirota tiket masuk Rp 5000 per orang (kalau belum berubah lagi ya) dan bisa sewa pondok di tepi pantai untuk naruh barang-barang bawaan atau cukup sewa tikar kalau jumlah orang gak terlalu banyak. Tapi kalu mau nginep rame-rame mending sewa resort dengan harga sekitar Rp 350-500 ribu untuk sehari semalam.


Yang gak bisa berenang atau mau ngambang2 aja di air bisa sewa ban dengan harga Rp 10-30 ribu tergatung ukuran ban. Biar lebih seru lagi naik Banana Boat aja dengan harga Rp 25 ribu per orang.


Dan ini pemandangan di pantai mirota.






Itu semua fotoku dan temen-temenku guys, kenalin. Satu lagi, narsis dikit boleh lah ya.



Itu diambil di sudut2 pantai mirota yang sepi, contohnya yang batu2 itu di sebelah pojok dekat resort. Harga sewa berbagai fasilitas di atas bisa berubah sewaktu-waktu, tapi gak jauh-jauh kok, segitu lah kisarannya. Selamat liburan.






Comments

Popular posts from this blog

Tugas Tentang Pengertian Triple Helix

Benteng Vredeburg & Taman Budaya Yogyakarta